Kamis, 30 September 2010

Biografi Luna Maya

Author: http://www.infoceria.com/2010/06/profil-luna-maya-biografi-luna-maya.html


Luna Maya Profile - Luna Maya seorang gadis cantik dan seksi yang lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 26 Agustus 1983, dengan agama Islam. Luna adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.

Biografi - Luna Maya mengawali karirnya sebagai bintang model catwalk, kemudian mengembangkan diri dalam seni peran, baik film maupun sinetron. Prestasi menonjolnya sebagai model adalah terpilihnya Luna sebagai Bintang Lux 2006.

Nama Luna Maya semakin melambung di dunia hiburan (entertainment), saat memerani film CINTA SILVER bersama Rima Melati dan Catherine Wilson. Selain aktif di dunia hiburan, Luna juga berbisnis di bidang fashion, dengan membuka butik bernama LM Hardware di Bandung dan Jakarta.



luna maya

Bintang Luna juga makin bersinar tahun 2008 ini, karena Luna digandeng duta salah satu produk elektronik, Toshiba, dan juga pernah menjadi ikon KapanLagi.com.

Awal Desember 2008, Luna kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Ariel Peterpan, yang statusnya duda usai bercerai dari Sarah Amalia pada 27 Mei 2008.

Luna yang namanya sempat dicatut pada salah satu situs porno itu semakin mantap melangkah di dunia hiburan. Namanya semakin berkibar setelah menjadi presenter musik acara DAHSYAT di RCTI yang tayang setiap hari bersama artis Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Jelang penghujung 2009, Luna kembali jadi buah bibir. Hal ini terkait dengan posting status yang berasal dari akun Twitter miliknya terhadap media infotainment.

Kabarnya Luna marah karena putri Ariel, Alleia Anata, yang ia gendong, kala itu sedang tertidur, tak sengaja terantuk kamera wartawan yang akan mewawancarainya. Kontroversi Twitter Luna Maya dimulai saat ia mengupdate status Twitternya dengan Tweet sebagai berikut " Infotainment derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!...". Spontan saja respon dari berbagai kalangan muncul. baik itu respon positif atau negatif. Luna maya akhirnya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung dan akhirnya ia menon-aktifkan twitternya tepatnya pada tanggal 15 desember 2009 dengan Tweet terakhirnya "Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu, tp untuk yg mengerti makasih bgt, tp untuk yg gak ngerti jg maaf...".

Pada tahun 2010, rumor negatif  kembali menimpa Luna Maya atas beredarnya rekaman video seks yang melibatkan pasangan yang mirip dengan Luna Maya dan kekasihnya, Ariel (Peterpan). Dalam video berdurasi singkat itu dimulai dengan Luna Maya melakukan oral seks dan dalam video berdurasi panjang, terlihat wajah kedua Luna Maya dan Ariel. Bahkan, di pinggul kiri si perempuan itu terlihat tato bergambar kupu-kupu. Mau lihat videonya..?


JobJobsEmployment

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar