Get Free Traffic

Minggu, 21 November 2010

Megan Fox Profile and Sexy Pictures

Nama: Megan Fox

Tinggi: 168cm

Tempat Tanggal Lahir: Rockwood Tennesse, USA


Megan Fox mempunyai satu orang kakak wanita. Megan Fox di besarkan dalam keluarga yang sangat miskin, tetapi hal ini tidak menghentikan langkah orang tuanya dalam membesarkan dan mensupport keinginan Megan pada dunia seni. Ketika orang tua Megan Fox bercerai, dia masih sangat muda dan dia juga kakaknya di besarkan oleh ibu dan ayah angkatnya.

Megan memulai karirnya pada tahun 2001 dengan peran-peran kecil pada film dan acara tv, dan memainkan peran yang berulang pada Hope dan Iman. Pada tahun 2004, ia meluncurkan karir filmnya dengan berperan dalam Confessions dari Teenage Drama Queen. Megan akhirnya mendapatkan peran terobosan besar di film live-action "Transformers" pada tahun 2007, di mana ia memainkan peran sebagai Mikaela Banes. Megan Fox telah terpilih sebagai 'Wanita Terseksi di Dunia oleh pembaca majalah FHM pada tahun 2008. Pada tahun 2009, Fox muncul di Diablo Cody "Jennifer's Body", di samping Adam Brody dan Amanda Seyfried. Megan Fox telah muncul di sampul majalah banyak (Premiere Majalah, ASOS Magazin, Diva majalah, FHM, GQ, ELLE, USA Weekend).

Megan memiliki delapan tato terkenal !!! Yang paling populer dari tato Megan adalah kutipan dari drama Shakespeare King Lear di bahu kanannya dengan kata-kata "Kita semua akan menertawakan kupu-kupu disepuh" dan potret Marilyn Monroe di lengan kanannya. 
Megan Fox memiliki banyak teman sebagai Kellan Rhude, Amanda Seyfried, Michael Biehn, Jennifer Blanc. Megan Fox saat ini bertunangan dengan aktor Brian Austin Green.

* Pusatnya pasang iklan gratis ya hanya ada di: Toko Online.

Pictures:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar