Get Free Traffic

Selasa, 02 November 2010

Armand Maulana Profil + Pict

Author: kapanlagi.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia

Armand Maulana

Nama Lengkap              : Tubagus Armand Maulana

Tempat Tanggal Lahir   : Bandung, 04 April 1971
 
Biografi :

Armand Maulana yang memiliki nama lengkap Tubagus Armand Maulana adalah vokalis band GIGI. Bungsu dari enam bersaudara pasangan (alm) Tubagus Ahmad Drajat dan (almh) Enden Khadijah ini adalah adik penyanyi dan pembawa acara, (almh) Nita Tilana.

Pria yang lahir di Bandung, 4 April 1971 ini menyukai musik sejak kecil. Saat duduk di bangku SD, Armand pernah tercatat sebagai anggota Genesis Fans Club, sebuah kelompok penggemar kelompok musik rock Genesis. Armand juga pernah menjadi anggota kelompok teater musikal saat SD.

Armand memulai karier di dunia hiburan tanah air sebagai finalis Cover Boy majalah Mode di tahun 1985. Saat itu, Armand masih duduk di kelas 2 SMP 13 Bandung.

Saat SMU, Armand bergabung dengan kelompok vokal di sekolahnya dan selalu menjadi vokalis utama. Armand yang mulai menyadari kemampuan vokalnya berinisiatif membentuk band yang beranggotakan personel band pengiring kelompok vokalnya itu.

Karier menyanyi mulai dijalani Armand secara profesional sejak dia bergabung dengan Next Band pada tahun 1990, dan sempat bergabung dengan Trio Libels pada tahun 1991. Di tahun 1992, Armand merilis album solonya bertajuk KAU TETAP MILIKKU.

Akhirnya pada tanggal 22 Maret 1994, Armand bersama-sama dengan Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, dan Dewa Budjana mendirikan sebuah kelompok band dengan nama GIGI yang masih bertahan sampai saat ini.

Armand menikah dengan penyanyi Dewi Gita dan telah dikaruniai seorang anak, Naja Dewi Maulana (lahir Oktober 2001).
 
 
Pictures:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar